Friday 4 October 2013

Sekilas Balik lagi buat ngeblog :P

Ya... dan akhirnya gue balik lagi di blog gue.
Sorry udah lama banget gue ngilang, ya karena ga ada yang mau di blog, atau karena kelupaan, ga ada waktu juga.. secara gue nya sangat amat doyan untuk tidur. Hahahahaha

Tapi akhirnya hari ini gue balik lagi di blog gue ini.
Dan hari ini juga gue lagi ngejalanin OCD  jendela 4 jam dan melakukan O7W :) - 4 Okotber 2013

Post hari ini bakal jadi abstrak banget soalnya gue aja binggung mau post apa.. so gue akan berusaha menceritakan secara singkat buat kisah kisah yang sudah berlalu ampe yang sekarang ! :P

Gue sekarang udah pindah ke apartment yang lebih kecil dan gue ga tinggal di kallang lagi. Gue pindah di Toa Payoh dengan apartment yang cuma mempunyai 2 kamar.
Apartment yang ini enak, deket banget ama MRT, terus banyak banget makanan. Ada KFC, MacDonald, Food Court, FairPrice, Popular, Giant, KOI, Gong Cha, toko baju baju cewe murah (ini sih yang paling penting) hahahaha terus rame jadi kalo pulang agak malem ga serem! :)

Apartment ini kecil, terus bersih dan enaknya ga cepat berdebu kayak Apartment yang di kallang. Terus punya sofa yang cantik dan mmmm TV yang gede (HAHAHAHA NORAK)
Pokoknya gue ngerasa homey banget disini hehehehe :)
 Disini gue ama housemate gue, pastier, Siti namanya. Asyik orangnya, baik dan juga kita berdua lagi ngejalanin OCD bareng bareng.

Sayangnya Siti udah turun 4 kilo dalam 2 minggu ini sedangkan gue turun 2 kilo doang..
Tapi yaa...sekarang lingkaran pinggang dan pinggul gue mengecil. ASLI ga boong! :) Dan menurut gue, ini adalah cara diet yang paling gampang di banding yang pernah gue jalanin dulu.
Contohnya diet protein, selama 3 bulan gue diet protein gue cuma turun 5 kilo. Males banget kan? Mana amat tersiksa lagi..
Terus gue juga ada diet ga bole makanan gorengan.. dan mana akhirnya gagal karena setan emang banyak banget.
Abis itu gue diet ngurangin porsi.. yang ini gue masi laper sih.. terus menurut gue ga terlalu efektif.

OCD mantap banget!!! <3

Tanggal 9 september gue itu 57 kilo.
Tanggal 9 ampe tanggal 30 itu gue balik ke hometown gue Singkawang dan Pontianak untuk liburan dan sekalian main ama keluarga.
Nah... kalian pasti tahu deh.. gue yang baru balik pasti akan langsung di komen  sebanyak banyaknya ama pihak keluarga.
Contohnya gemuk la, iteman, makin bulet, makin tomboi.. yaa nama nya juga orang tua. Pokoknya gue di bilang yang makin negatif deh ya.. hahahahaa
tapi itu membuat gue jadi punya niat buat diet.. yaa secara gue di remehin.

Kata nyokap, gue ga bakal deh bisa kurusan, wong gue makan rakus gitu. Terus di iringin dengan ketawa terbahak bahak nyokap gue ala ketawa putri solo.
Kebayang ga sih, rasa sakit hati gue itu kayak apa?
Hahahahaha mmm tapi emang gue akui susah banget buat diet klo di indo. ASLI susah banget,
Orang gue udah ngefans ples kangen banget ama masakan mami..

Dan akhirnya gue inget ama diet OCD!
DIET yang bole makan apa aja asal jangan rakus! :)
Jadi nya gue cobain deh OCD jendela 6 jam. :)
Enak banget yaa menurut gue, dan jujur aja seperti yang gue pernah bilang di post gue yang lain.
Gue itu orangnya ga suka ama ngemil. Jadi diet yang kayak gini gue bisa!
Hahahahah diet makan main course yang ga di kurangin gue bisa! hahahaha ga tersiksa jiwa dan batin :)

Jadi pas di Indo, gue mulai makan jam 10 (oh iya di keluarga gue itu ga ada istilah sarapan atau makan pagi) hahahaha gue ga tahu kenapa, tapi kami semua emang ga suka ama namanya sarapan.
Walaupun orang orang bilang kalo ga sarapan, otak bakal rusak.
Hehehehe udah usia 20 ni, otak gue masi bener. Jadi menurut gue, hal itu ga tepat.!

OK! abisi itu makan malam gue jam 5an sore. Dan emang yaa keluarga gue juga tipe yang makan malam ga malem malem banget.
Gue ga ngerti jelas alasannya kenapa, tapi mungkin karena malem itu semua pada sibuk ama kerjaan masing masing. Jadi waktu buat ngumpul dan makan bareng itu cuma ada jam 5-6 malem. eh sore? eh terserah deh hehehehe :)

dan ! kaget nyaa selama 3 minggu itu gue turun 2 kiloan!!!! :D seneng dong gueee!!! hahahahaha yaa walaupun ada beberapa hari yang gue makan nya ga ada jendela 6 jam. Tapi menurut gue worth it banget.
Masi makan kayak biasa tapi kurusan! :) ga membunuh, ga sengsara :)

Jadi sekarang gue pas balik ke Singapore, gue bakal ngejalanin diet jendela 4 jam.
RENCANAnya sihhh gue mau olahraga juga biar mmmm gimana yaa kurus nya gue itu adalah kurus FIT! hahahaha yang ideal gitu, enak di liat bukan yang kerempeng ;P
Jadii... doaiinn yaa gue semoga berhasil !!! :D :D

Oh yaa berhubung gue kan masuk ke rumah baru, gue ada tuh beli beli barang untuk yaa... lucu lucu bikin hati gue seneng deh..
Beberapa barang dapur, toilet, ama lemari hehehe :) Rencanannya mau beli warna biru semua.
Tapi too bad, ga ada. Kalo ada pun barangnya jelek banget. Jadi apa yang gue lakukan,..
Gue ambil deh warna warna yang bisa di perpaduin ama biru!
Hehehehe so ya, here they are :



Hello... ! 


sendok buat ngambil detergent bubuk hahahahaha :P


BLUE~~~~




PS : Mau nyaaa 45 atau ga 48kg pas desember ini!!! AMIN AMIN!!!!!

ME

No comments:

Post a Comment