Tuesday 22 October 2013

Nostalgia #1

sorry udah lama banget gue ga ngeblog.. 
Ini semua karena sabtu yang lalu lalu ..gue mencoba membuat empek empek lagi, berexperimen seperti yang selama ini gue sukai.
Akhirnya empek empek nya jadi tapi tangan gue yang ke cipratan ama minyak panas parah banget ( di lain hari gue bakal post tentang itu ok? )

ok.. here i am.. dengan judul post hari ini , "nostalgia" 
yaaa gue bukan mau ngajak galau sih :) tapi gue yang disini pengen lagi kangen ama masa SMP gue yang kalau gue bilang mmmm... sangat AMAT LABIL !

hahahahaahaha!!! Kenapa bisa labil ya? yaaa... baca aja terus, lo pada pasti akan ngerasa bahwa kehidupan SMP gue itu sangat amat labil !!! SUMPEH!!! :p


2006


Gue yang waktu itu sedang asyik berkaca centil di depan cermin kamar gue. Bukan karena baju yang gue pake itu baju yang wow.. ataupun karena gue lagi ngeliatin gue gemukan apa kurusan.
Tapi gue yang hari itu, lagi liatin diri gue sendiri dalam seragam putih biru tua gue. 
Iya hari itu adalah hari gue terima baju seragam gue dari tempat pesanan.
Jadinya tiap sore abis mandi, gue bakal nyobain TERUS baju seragam gue, abis itu gue akan berjalan centil di sekitar kawasan kamar gue.

BENER!!!! Gue ga sabar buat jadi anak SMP!! Gue ga sabar ama yang namanya MOS, kakak-kakak kelas nyebelin dan juga... kakak kakak kelas yang mmmm.... charming :P

HAHAHAHAAHAH iyaa.. yaa jujur aja ya... kalo ada yang enak diliat kan jadi semangat sekolah nya. 
YA GA?
Hehehehe gue anak SMP Pengabdi, gue di kelas 7C. Kelas yang ruangan terbesar dan paling pojok sendiri.
yaaa... jadi kalo misalnya kelas gue nakal atau apa, jauh sih kedengaran ama ruang guru dan ruang kepala sekolah..

TAPI.. nyata nya GAA!!! Walau kelas gue jauh gitu ama ruangan berbahaya itu, tapi tetap aja.. gue tuh merasa bahwa kelas gue itu ada gaya magnet nya sendiri. Seakan akan.. kelas ini menarik perhatian banyak orang.. mmm termasuk tukang kebun sekolah gue dan satpam sekolah.

mmmm dan yang paling gue kangen dari SMP gue...
gue kangen banget ama kelas 7c, dan 8c.. gue ga ke kelas 9C. bukan gue ga lulus atau ga naik kelas.
Tapi karena gue pindah :(...... ke Singapore..
Tapi dua kelas gue ini bener bener sangat sangat memberi gue warna warni hidup
(gue bakal post tentang mereka di nostalgia selanjutnya :) )

nah,, setelah kangen ama 2 kelas ini, gue juga kangen ama tempat nongkrong gue,, dan geng gue yang bernama "geng bawah pohon"
hahahahaa.. oh well gue tahu kalo nama geng ini sooo ga cool, tapi gue nyaman dengan nama ini..
mmmmm mungkin emang karena feng sui nya bagus hahahaha (LOOH)

Abis itu,,, gue kangen ama Aula sekolah gue. hahahahah karena kisah konyol gue berawal dari situ.
Itu tempat pertama kali gue pacaran ama cowo pertama gue. Hahahaha gilaa.. itu yang nama nya gue grogi.. ituu SUPER grogi. HAHAHAHAHA!!!

dan ternyata ujung ujung nya kita cuma duduk bersebelahan sambil liatin dia main HP nokia 6600 yang di lapisi dengan casing warna hitam :P (pemberian gue :P hheheeheh) 
awkward banget karena,, yaaa pas smp ... gaya pacaran cuma pake sms, jarang ketemuan.. kalo ketemuan malu malu kucing gitu..
nah pas diajak ketemuan beneran.. jadi GANJIL banget!!! Hahaahahaa

Aula juga tempat pertama, mantan SMP gue ini (sebut aja nyet ok? ) 
Aula adalah tempat pertama, gue tahu bahwa diam diam nyet ngeliatin gue yang lebih memilih eksul basketball dibanding badminton (doi anak badminton).
Iyaa.. dia diem diem liatin gue.. dan diem diem juga cemburu nya..
pas malam kita sms-an baru deh dia ngaku -.-
nyett..nyett.......

Setelah aula..
gue kangen banget ama kantin sekolah..
bukan karena makanan. Tapi lebih karena gue yang jualan di kantin.
Iya... jadi osis SMP gue itu, bakal jualan setiap pramuka dan ekskul.
Gue suka aja sih hahahahah jual jualan, teriak teriakan hahahaha :P
*emang gue toak yaa... 


Aduh.. abis ngetik ngetik gini, gue jadi ngerasa agak galau ama nyet.
Hahahahaha... nyett..nyett.. apa kabar lo disana ya? Baik?
mmm hari ini sampai disini deh yaa..
besok gue lanjut tentang..... mmmmmm
(liat aja besok!) :P 

PS : I love you 2006 :)

ME

No comments:

Post a Comment