Saturday 5 October 2013

Shopping Day!!!!

Hii!!!
Balik lagi di blog gue, mmm rencana nya mau balik aktif lagi di blog
dan sekedar mau sharing aja dengan apa aja yang udah gue alamin.
Hahahahaha

Oke :) hari ini, gue sendiri pergi shopping ke daerah Orchard dan Haji Lane.
Niat gue sih cuma beli baju, dress, sepatu, tas dan kacamata item.
Hahahahahaah (itu ga cuma kali ya? )

Fine, tapi akhirnya gue cuma dapet tops ama dress <3
Seru banget shopping hari ini, soalnya semuanyaa ga di atas 10 dollars!! Hahahahaa
kebayang kan seru nya shopping lalalalala
Pokoknya sih ya gue sih seneng banget.

Ok first destination gue adalah H&M
Kenapa bisa kayak gitu? Soalnya H&M lagi sales gede gedean banget..
pokoknya rata rata cuma 5dollars ampe 20 dollars (buat baju yaa atau dress)
hehehehee

Terus gue ke Cine
nah di sana kan ada flea gitu dimana banyak barang murah.
So, gue panas panasan deh disana ga pa pa
Asalkan gue dapat best deal dan gue seneng!!! :D it is okay kalo gue balik balik jadi agak gelap hahahahah :P


Oh iya terus di Haji Lane, ga seseru pas di Cine sih ...
makin males disana soalnya makin panas terus jarak Haji Lane ke mrt terdeket agak lumayang jalanya..
Akhirnya gue males dan gue balik ke rumah
Nah perjalanan berjalan menuju rumah gue...

Ketemu laah gue ama toko Monfits! HAHAHAAHHA
toko baju cewe yang murah, tapi lucu lucu banget!! Akhirnya belom sampai rumah, gue udah nambah lagi deh shoppingannya..

Oh yaaa.. ni deh barang barang shoppingan hari ini hehehehe :)











Hahahahah terus ini beberapa foto narsis gue ;P 











PS : Shopping emang obat manjur buat perempuan ;P

No comments:

Post a Comment